Son Minta Spurs Tampil Solid Demi Kalahkan Liverpool

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool pada pekan ke-21 Premier League di Stadion Wembley London, Sabtu (15/9/2018). Demi meraih kemenangan di pertandingan tersebut Penyerang Spurs, Heung-Min Son berharap rekan-rekannya mampu tampil solid.

Son
zimbio.com

Pemain yang baru saja mengantarkan Korea Selatan meraih emas di cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 itu tak mempermasalahkan jika ia tak jadi starter di laga itu. Ia mengaku siap dimainkan kapan saja dan memberikan yang maksimal bagi klubnya.

“Sangat penting bahwa kami bangkit kembali melawan Liverpool. Kami memiliki penggemar danm bersama-sama memiliki peluang besar untuk menang. Tentu saja, Liverpool adalah tim yang sangat kuat tetapi saya pikir tim kami juga kuat,” kata Son seperti dikutip Football5star dari situs resmi Spurs, Sabtu (15/9/2018).

Lebih lanjut eks Penyerang Bayer Leverkusen tersebut tak menampik bahwa Spurs tengah menghadapi jadwal yang padat. Seusai melawan Liverpool, The Lilywhites akan berjumpa dengan Inter Milan di ajang Liga Champions.

“Kami harus percaya pada diri sendiri, bekerja keras untuk satu sama lain dan kami memiliki peluang besar untuk menang. Semua orang ingin memenangkan permainan ini. Sekarang kami memiliki beberapa pertandingan besar – Liverpool, Inter,” bebernya.

Musim ini Son baru tampil sekali saat Spurs menghadapi Newcastle United pada pekan pertama Premier League. Ia tampi sebagai pemain pengganti pada menit ke-80 menggantikan Dele Alli.

Comments
Loading...