Sosok Klopp di Mata Lucas Leiva

80

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, antusias dengan bergabungnya Jurgen Klopp sebagai manajer baru timnya. Kesan pertama yang didapat Lucas saat latihan perdana bersama Klopp pun sangat positif.

Nyaris sepekan setelah diumumkan sebagai manajer anyar Liverpool, Klopp langsung mendapatkan perhatian yang begitu besar oleh para fans. Ekspektasi besar pun ditaruh terhadap pria asal Jerman ini untuk membawa Liverpool kembali ke jalur kemenangan.

“Dia sangat bergairah. Dia selalu memberikan semua kemampuan terbaiknya dan meminta kami untuk melakukan hal yang sama. Penuh semangat, bermain agresif, itulah yang selalu dia tekankan,” beber Lucas dalam situs resmi klub.

“Klopp terlihat sangat terbuka sebagai seorang manajer dan sangat ingin dekat dengan para pemainnya,” imbuhnya.

Klopp seolah menyalakan kembali obor semangat yang selama ini padam di dalam skuat Liverpool. Ditukangi oleh manajer yang punya rekam jejak mentereng seperti Klopp, Lucas pun berharap The Reds mampu kembali meraih prestasi.

“Ini adalah awal yang baru bagi semua pemain di sini. CV-nya sangat luar biasa. Jadi aku pikir semua pemain di sini sangat antusias untuk belajar darinya dan terus berkembang sebagai tim, karena itulah satu-satunya cara kami untuk meraih apa yang kami inginkan,” tegas gelandang asal Brasil ini.

Bersama Borussia Dortmund, Klopp sukses merengkuh gelar juara Bundesliga selama dua musim berturut-turut (2010-11, 2011-12). Tak hanya itu, dia pun mampu membawa Dortmund melangkah ke babak final Liga Champions pada musim 2012-13.

You might also like More from author