Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Southampton Perpanjang Kontrak Jose Fonte

103

Jose Fonte masih akan lama berseragam Southampton, setelah The Saints memperpanjang masa tinggal bek asal Portugal itu sampai tiga tahun ke depan.

Fonte yang berseragam Soton dari 2010 saat dibeli dari Crystal Palace, menjadikan dirinya sebagai salah satu pilar utama tim di lini belakang. Dia sudah membela Soton sejak berada di League One hingga kini di Premier League.

Total 239 penampilan dikumpulkan bek 32 tahun itu dengan torehan 13 gol. Dia sudah berstatus kapten Soton sejak kepergian Adam Lallana ke Liverpool musim lalu.

Soton pun merasa puas dengan kontribusi Fonte dan akhirnya memberikan kontrak baru yang bakal menahan Fonte di St Mary’s hingga 2018.

“Saya tentu sangat puas dan sangat bahagia,” ujar Fonte di situs resmi klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada manajer (Ronald Koeman), (direktur sepakbola) Les Reed, (chairman) Ralph (Krueger), (owner) Katharina (Liebherr), – seluruh staf dan petinggi klub – yang telah menunjukkan rasa percaya dan keyakinan mereka pada saya,” sambungnya.

“Saya sangat bahagia bisa mendapatkan kesempatan bermain di klub hebat ini dan saya berharap bisa membalasnya lewat penampilan bagus dan juga membawa klub ini sukses.”

“Itulah mengapa saya merasa bahagia di sini dan merasa sukses, jadi di sinilah saya ingin bermain dan meraih kemenangan,” tutup Fonte.

Fonte sendiri juga punya tujuh caps bersama timnas Portugal sejak debutnya pada 2014 lalu.