Pindah ke Southampton, Ings Ingin Buktikan Diri

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Tidak mendapat banyak kesempatan selama di Liverpool akibat cedera, Danny Ings akhirnya memutuskan pindah ke Southampton. Bersama klub yang nyaris terdegradasi musim lalu itu, ia ingin membuktikan diri masih bertaji di depan gawang.

Ings pindah ke Southampton dengan status sebagai pemain pinjaman. Namun, di akhir musim mereka bisa mempermanenkan striker asal Inggris itu dengan biaya 20 juta pounds.

Bagi mantan pemain Burnley itu, kepindahan ke St Mary Stadium merupakan langkah baru kariernya setelah mengalami cedera panjang selama dua musim.

Danny Ings, Liverpool, Juergen Klopp
zimbio.com

“Saya merasa baik. tentu saja perjalanan ini cukup panjang dan hal pertama yang harus saya lakukan adalah menjadi kuat kembali. Saya sekarang senang bisa pulang ke rumah dan berada dekat dengan keluarga,” ujar Ings seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Southampton, Kamis (9/8/2018).

“Ketika klub sepak bola memanggil, saya harus mengambil kesempatan yang datang. Ini klub yang fantastis yang memainkan sepak bola luar biasa dan saya senang berada di sini. Anda bisa mengatakan ini adalah klub yang sangat-sangat terorganisir,” ia menuturkan.

Tidak ketinggalan, Ings juga mengucapkan terima kasih kepada Liverpool. Ia juga mengakui bahwa musim lalu adalah musim yang sangat sulit bagi karier sepak bolanya setelah mengalami cedera cukup lama.

“Semua orang mengkhawatirkan situasi saya di Liverpool. Saya mengalami kesulitan musim lalu setelah menderita cedera,” tutup pemain 26 tahun tersebut.

Comments
Loading...