Spurs Diimbangi West Ham, Pochettino Frustrasi

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino, manajer Tottenham Hotspur frustrasi dengan hasil imbang  saat menghadapi West Ham United pada pekan ke-22 Premier League, Jumat (5/1/2018). Bermain di kandang sendiri, Stadion Wembley, Spurs ditahan imbang dengan skor 1-1.

Menurut Pochettino, anak asuhnya seharusnya bisa meraih kemenangan di laga tersebut. Ia membeberkan beberapa peluang yang dimiliki oleh The Lilywhites.

Menurut data yang dilansir dari premierleague.com, Spurs mendominasi jalannya laga dengan persentase sebesar 70,8 persen. Mereka juga memiliki 31 tembakan ke gawang West Ham, namun hanya 8 yang menemui target.

spurs vs west ham (twitter @premierleague)
twitter (@premierleague)

“Kami memiliki 31 tembakan, dan menciptakan banyak peluang. Mencoba mencetak gol dengan cara yang berbeda. Terkadang ini bisa terjadi jika anda tidak klinis di depan gawang lawan,” ujar Pochettino seusai pertandingan dikutip dari situs resmi Tottenham Hotspur, Jumat (5/1/2018).

Manajer asal Argentina tersebut mengakui bahwa hasil imbang tersebut adalah murni dari kesalahan timnya. Itu sebabnya, ia merasa frustrasi dengan hasil tersebut.

“Kami seharusnya pantas mendapatkan kemenangan di laga tersebut, karena usaha dari tim yang luar biasa. Itulah sebabnya kami sangat kecewa dan frustrasi, tapi karakter yang kami tunjukkan untuk kembali ke permainan sangat penting,” pungkasnya.

Satu gol dari West Ham di laga itu dibuat oleh Pedro Obiang pada menit ke-70. Sedangkan satu gol bagi Spurs dibuat pada menit ke-84 melalui penyerang mereka, Heung-Min Son.

Comments
Loading...