Spurs Dilaporkan Akan Tambah Kontrak Pochettino

0 145

Maurico Pochettino tampil bagus bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim ini. Petinggi The Lilywhites pun dilaporkan akan memberi tambahan kontrak untuk manajer asal Argentina itu.

Spurs saat ini ada di posisi keempat klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan sebanyak 42 poin hasil dari 23 pertandingan.

Raihan angka mereka cuma berjarak lima poin dari Leicester City yang ada di peringkat pertama klasemen. Oleh karena itu, mereka pun digadang-gadang menjadi salah satu tim kandidat utama peraih gelar juara Liga Inggris.

Dengan penampilan apik Spurs di bawah asuhan Pochettino itu, dua tim besar Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United, dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Chelsea memang sedang mencari manajer untuk menggantikan Guus Hiddink yang kontraknya akan selesai pada bulan Juni nanti. Dia sudah memastikan diri tak akan melanjutkan kiprah sebagai manajer Chelsea secara permanen.

Sementara itu, MU dispekulasikan sedang mencari manajer baru karena tak puas dengan kinerja Louis van Gaal. Red Devils memang sedang menurun di Liga Inggris dan sudah tersingkir dari ajang Liga Champions.

Menurut laporan yang dilansir oleh Mirror, petinggi Spurs sudah menyiapkan gaji yang wah untuk Pochettino. Gajinya saat ini mencapai 3,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 69 miliar setiap tahun. Kontrak Pochettino dengan Spurs saat ini masih menyisakan masa 3,5 tahun lagi.