Spurs Ikat Pochettino dengan Kontrak Jangka Panjang

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur resmi memperpanjang kontrak pelatihnya, Mauricio Pochettino. Dengan kesepakatan baru ini, pria Argentina itu akan bertahan di White Hart Lane selama lima tahun ke depan.

Dengan kontrak anyar hingga 2023 mendatang, posisi Pochettino di Spurs pun dinyatakan aman dari incaran Real Madrid, yang disebut-sebut tertarik mendatangkannya musim depan andai Zinedine Zidane gagal membawa El Real juara Liga Champions musim ini.

Mantan pelatih Espanyol ini pun mengaku terhormat mendapat kepercayaan tambahan dari manajemen klub. Ia berharap bisa membawa klub London Utara itu meraih kesuksesan di masa mendatang.

“Saya merasa terhormat telah menandatangani kontrak jangka panjang di sini. Saya juga terhormat dipercaya menjadi manajer yang akan memimpin tim di stadion baru yang berkelas dunia,” ujar Pochettino di situs resmi Spurs, Kamis (24/5/2018).

https://twitter.com/SpursOfficial/status/999665924692201472

“Kesepakatan ini hanya salah satu faktor yang paling menarik di sepak bola. Kami sudah membuat rencana untuk terus membangun kekuatan baru yang telah diimpikan semua orang di tim ini dalam empat tahun terakhir,” imbuhnya.

Menurut Pochettino, Spurs adalah klub yang sangat spesial. Ia juga mengatakan sangat menikmati pekerjaannya selama membesut Harry Kane dkk.

“Spurs adalah klub spesial, kami selalu berusaha untuk menjadi kreatif dan saya sangat menikmati itu. Kami akan terus berpegang pada prinsip-prinsip kami untuk mencapai kesuksesan yang klub ini,” ia menuturkan.

Comments
Loading...