Spurs Mainkan Lloris Saat Jumpa Liverpool?

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur nampaknya bakal mengupayakan segala cara agar kiper andalan mereka, Hugo Lloris bisa tampil menghadapi Liverpool. Pasalnya penjaga gawang asal Prancis tersebut kini sedang mengalami cedera. Hal itu  membuatnya tak bergabung dengan skuat Les Bleus untuk Nations League.

Lloris
standard.co.uk

Lloris harus menepi dari lapangan hijau dan mendapatkan perawatan setelah mengalami cedera ringan. Akibatnya ia tak mendampingi Spurs saat menelan kekalahan di kandang Watford dengan skor 1-2 tersebut.

“Kami bekerja keras untuk membuat Lloris kembali secepat mungkin. Mungkin ada peluang akhir pekan ini. Tetapi kami akan melihat sesuai dengan jalannya perawatan minggu ini,” bunyi pernyataan resmi Spurs seperti dikutip Football5star dari Goal.com, Selasa (11/9/2018).

Kehadirannya musiim ini sangat vital bagi Spurs, pasalnya dari empat laga di Premier League mereka menang tiga kali kala diperkuat oleh sang penjaga gawang tersebut.

Selain itu di pertandingan terakhir dia juga tampil brilian kala mengantarkan Spurs menang atas Manchester United di Stadion Old Trafford pada pekan ketiga Premier League.

Selain itu Lloris juga telah 13 kali menghadapi Liverpool. Akan tetapi kiper berusia 31 tahun tersebut punya catatan yang kurang apik kala berjumpa dengan klub asal Merseyside tersebut.

Selama 13 kali bertemu, Lloris hanya mampu membuat cleansheet satu kali yaitu pada pertemuan musim 2015/16 lalu di White Hart Lane. Kala itu The Reds berhasil menahan imbang Spurs dengan skor 0-0.

Comments
Loading...