Spurs Nantikan Gol-golmu Lagi, Kane

78

Harry Kane sudah menunjukkan pernampilan yang oke bersama Tottenam Hotspur. Gol-gol lain dari Kane kini ditunggu lagi oleh The Lilywhites.

Kane tampil luar biasa bersama Spurs musim lalu. Dia tampil sangat produktif dengan menyumbangkan sebanyak 31 gol dalam 51 pertandingan di semua ajang.

Di musim ini, Kane sempat paceklik gol. Dia tak mencetak gol dalam enam pertandingan beruntun di Liga Inggris. Kane lalu ‘buka puasa’ dengan satu gol ke gawang Manchester City.

Setelah itu, gol Kane macet lagi. Dalam pertandingan melawan Swansea City dan Liverpool, dia juga tak berhasil membobol gawang lawan.

Akhir pekan lalu, Kane kembali menunjukkan kelasnya saat di muka gawang lawan. Saat Spurs menang 5-1 atas Bournemouth, dia menyumbangkan tiga gol. Hat-trick inilah yang kemudian diharapkan menjadi pemicu ketajaman Kane bisa kembali seperti musim lalu.

Hal itu seperti diungkapkan oleh manajer Spurs, Mauricio Pochettino. Sprus akan menghadapi Aston Villa di lanjutan Liga Inggris di akhir pekan ini. Gol Kane pun bakal ditunggu di White Hart Lane.

“Kami akan selalu percaya pada kemampuannya dan kami memahami bahwa periode itu akan terjadi pada setiap pemain dan striker,” kata Pochettino di Sky Sports.

“(Dia) selalu bekerja dengan cara yang sama, bekerja untuk tim. Ini, saya pikir, merupakan kunci untuk dia bisa mencetak gol lagi,” imbuhnya.

You might also like More from author