Tantang Liverpool, Spurs Dinilai Tak Punya Banyak Opsi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur tengah dilanda badai cedera jelang perjumpaan menghadapi Liverpool pada pekan kelima Premier League, Sabtu (15/9/2018). Jamie Redknapp menyebutkan bahwa Spurs tak punya banyak opsi di pertandingan tersebut.

Spurs
zimbio.com

Saat ini ada sekitar empat pemain utama Spurs yang harus menepi karena cedera. Mereka adalah Erik Lamela, Moussa Sissoko, Hugo Lloris dan Dele Alli. Kehilangan dua nama terkahir tentu merugikan klub asal London Utara tersebut.

Redknapp juga menyoroti lini tengah Spurs yang harus mendapatkan fokus tersendiri dari manajer mereka, Mauricio Pochettino. Jika ingin memainkan pola yang sama seperti saat memainkan Alli, maka ia berharap Heung Min Son bisa bermain di posisi gelandang asal Inggris tersebut.

Namun, Pochettino juga bisa lebih bermain bertahan dengan menempatkan Harry Winks untuk diduetkan dengan Eric Dier dilini tengah.

“Jika dia menurunkan Son, itu menjelaskan bahwa Pochettino ingin menyerang Liverpool seperti musim lalu. Jika justru memainkan Winks, itu mungkin menunjukkan pandangan yang lebih defensif,” ucap Redknapp seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (15/9/2018).

“Tottenham tidak punya terlalu banyak pilihan untuk mengubahnya. Semuanya kembali pada itu. Hanya dengan beberapa cedera, itu membuatnya sulit, dan disitulah tanda tanya datang,” sambungnya.

Eks Kapten Liverpool tersebut juga menilai bahwa pertandingan ini wajib dimenangkan Spurs. Pasalnya di pertandingan sebelumnya The Lilywhites kalah dari Watford di Stadion Vicarage Road.

Comments
Loading...