Spurs Tunjukkan Mentalitas yang Kuat di Markas Bournemouth

134

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur berhasil keluar dari periode buruk setelah kalah menyakitkan di Liga Champions tengah pekan lalu. Mereka berhasil menang 4-1 di markas Bournemouth, Minggu (11/3/2018).

Bagi Son Heung-Min, kesuksesan timnya menjinakkan perlawanan tuan rumah berkat mentalitas kuat Spurs yang ditunjukkan selama 90 menit. Kendati sempat kecolongan di menit-menit awal, klub London Utara berhasil pulang dengan kemenangan besar.

“Laga yang sangat sulit bagi kami, setelah Rabu kemarin mental kami sedikit bermasalah. Tapi hari ini kami menunjukkan kekuatan yang baik dan bisa memperlihatkan mental yang kuat, terutama di babak kedua, performa kami benar-benar bagus,” ujar Son keada BBC Sport, Minggu (12/3/2018).

zimbio.com

Pada laga di Vitality Stadium ini, pemain asal Korea Selatan tersebut menjadi bintang kemenangan Spurs dengan mencetak dua gol. Ia pun tidak memungkiri kebahagiannya bisa membobol gawang lawan, apalagi timnya harus kehilangan Harry Kane yang menderita cedera di babak pertama.

“Tentu saja mencetak gol selalu menimbulkan perasaan luar biasa. Saya tidak ingin berhenti di sini, tim harus terus menang di tiap laga untuk mengembalikan mentalitas pemain pada level tertinggi lagi,” ia melanjutkan.

“Harry Kane benar-ebnar sangat penting bagi kami. Dia adalah tumpuan tim dan menjadi salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Kami berharap cederanya tidak parah dan dia bisa segera kembali bersama tim di laga pekan depan,” imbuhnya.