Stadion Bukan Jaminan Tottenham Akan Belanja Besar

Football5star.com, Indonesia – Dalam waktu dekat, Tottenham Hotspur akan memiliki stadion megah yakni The New White Hart Lane. Nantinya, Harry Kane dkk sudah tidak perlu lagi menumpang di Wembley untuk menggelar pertandingan kandang.

Meski demikian, hal tersebut tidak lantas membuat Tottenham akan menjadi pihak yang gencar membeli pemain setiap jendela transfer tiba. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh bos Spurs, Daniel Levi kepada BBC. 

“Sekarang kami sudah memiliki tempat baru. Namun, sepertinya kebijakan transfer yang kami anut masih sama. Kami hanya akan membeli pemain pada sektor yang dirasa perlu. Kami sudah menyiapkan dana khusus untuk itu,” katanya.

Spurs menjadi klub pertama yang tidak melakukan aktivitas transfer musim panas sejak sistem seperti sekarang diberlakukan. Skuat yang dipakai oleh Mauricio Pochettino musim ini merupakan stok pemain dari musim lalu.

Bahkan nama-nama seperti on Heung-min, Erik Lamela, Davinson Sanchez dan Harry Winks sudah mendapat perpanjangan kontrak beberapa musim ke depan. Tinggal negosiasi mempertahankan Toby Alderweireld yang masih berjalan alot.

Levy - Tottenham Hotspur - Football5star
sbnation.com

“Mauricio bukan tipe orang yang terlalu memaksakan membeli pemain baru. Bahkan, pemain-pemain yang baru kembali dari cedera, sudah seperti rekrutan anyar  baginya. Jadi, ia masih mempercayai pemain yang sekarang kami miliki,” kata Levy menambahkan.

“Transfer pemain merupakan proses rumit yang melibatkan beberapa aspek. Jadi, sebenarnya sangat sulit untuk menentukan berapa banyak uang yang harus dikeluarkan Tottenham untuk seorang pemain,” pungkas Levy.

Comments
Loading...