Sterling Diragukan Tampil Di Final Carabao Cup

212

Football5star.com, Indonesia – Manchester City kemungkinan besar bakal tanpa diperkuat penyerang andalannya, Raheem Sterling di laga final Carabao Cup, Minggu (25/2/2018). Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Manajer The Citizens, Pep Guardiola.

Menurut juru taktik asal Spanyol tersebut, Sterling mengalami masalah pada otot seusai pertandingan menghadapi Basel di babak 16 besar Liga Champions. Dirinya tak yakin eks winger Liverpool itu bisa tampil menghadapi Arsenal di final Carabao Cup.

zimbio.com

“Dia memiliki masalah otot, itu dia dapatkan saat melawan Basel. Saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk hari Minggu nanti,” ucap Guardiola dikutip dari Sky Sports, Jumat (23/2/2018).

Selain Sterling, mantan Pelatih Bayern Munich tersebut juga tak yakin penyerangnya asal Brasil, Gabriel Jesus bisa diturunkan. Namun, dia juga mengisyaratkan untuk menurunkan Claudio Bravlo ketimbang Ederson di laga nanti.

Musim ini Sterling tampil dalam 36 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan 20 gol dan 10 assist. Dari seluruh penampilan tersebut, dia tampil tiga kali di ajang Carabao Cup dengan menyumbangkan satu assist.

Sterling juga hanya tiga kali absen musim ini salah satunya karena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning. Di sisi lain, pemain berusia 23 tahun tersebut juga pernah mencetak dua gol dalam 11 pertemuannya meghadapi Arsenal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.