Sterling: Man United Bakal Habis-habisan Kejar City

Football5star.com, Indonesia – Winger Manchester City, Raheem Sterling, memprediksi perebutan gelar juara Liga Inggris masih akan berlangsung sengit. Ia percaya Manchester United takkan menyerah begitu saja.

Di klasemen Liga Inggris, City ada di posisi teratas. Sterling dan kawan-kawan mengumpulkan sebanyak 49 poin, unggul 11 poin dari Setan Merah di posisi kedua. City juga belum terkalahkan dalam 17 pertandingan Liga Inggris. Rinciannya, 16 kali menang dan sekali menuai hasil imbang.

zimbio.com

“Kami unggul 11 poin di puncak klasemen. Jika kami memenangkan semua pertandingan kami, kami memenangkan gelar. Jadi, jika Anda mengatakannya seperti itu, maka kami dalam tekanan,” kata Sterling kepada BBC Sport.

“Jika kami mencoba untuk menang sebanyak mungkin, kami memiliki kesempatan bagus. Tapi ini masih hari-hari awal, ini masih baru bulan Desember. Kami memiliki lawan yang hebat di liga ini.”

“United akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mencoba dan mengejar kami dan berharap kami terpeleset. Kami hanya perlu menjaga mentalitas saat ini,” ucap Sterling yang sudah melesakkan 13 gol di semua kompetisi tersebut.

City bakal menjalani duel berat akhir pekan ini. The Citizens bakal menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium. Kemenangan jadi harga mati bagi Sterling dan kawan-kawan.

Comments
Loading...