Resmi: Sterling Perpanjang Kontrak di Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Manchester City, Raheem Sterling, resmi memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium. Sterling baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi lima tahun.

Di dalam kontrak barunya, Sterling dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji. Menurut laporan dari Bleacher Report, penggawa timnas Inggris itu akan mendapatkan bayaran sebesar 300.000 Poundsterling di setiap pekannya apabila mampu memenuhi targetnya bersama The Citizens.

“Saya senang karena telah memperpanjang kontrak di sini. Manchester City merupakan klub yang sangat cocok untuk saya dan sudah sangat membantu saya dalam perkembangan karier sebagai seorang pesepakbola profesional,” ungkap Sterling kepada laman resmi Manchester City.

Raheem Sterling - Manchester City - Perpanjang Kontrak - Squawka
Squawka

“Sebagai pesepakbola profesional, saya tentunya ingin terus berkembang dan tampil semakin baik di setiap musimnya. Dengan fasilitas dan staff kepelatihan yang ada, klub ini merupakan tempat yang cocok apabila saya ingin terus meningkatkan penampilan di atas lapangan,” sambung mantan penggawa Liverpool tersebut.

Perpanjangan kontrak dari Sterling disambut dengan bahagia oleh direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain. Menurutnya, The Citizens telah membuat pria 23 tahun itu menjadi salah satu pemain terbaik di Premier League dalam dua musim terakhir.

“Sterling telah menjadi salah satu pemain terbaik di Premier League dalam dua tahun terakhir. Kami semua sangat senang karena ia telah memutuskan untuk terus memperkuat Manchester City untuk lima tahun ke depan.”

Comments
Loading...