Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sterling Tepergok Mengisap Sisha

137

Pemain baru Manchester City, Raheem Sterling menjadi sorotan akibat ketahuan mengisap sisha. Akibat tindakannya tersebut, Sterling dinilai tidak profesional.

The Sun menyatakan Sterling ketahuan mengisap sisha pada Sabtu (10/10) malam di sebuah tempat bernama Marina Lounge di Kota London, Inggris. Tindakannya itu menurut The Sun disaksikan oleh bartender di Marini Lounge.

“Sangat mengejutkan melihat seorang pemain terkenal mengisap sisha. Dia sedang bersama teman-temannya bersenang-senang,”kata bartender tersebut kepada The Sun.

Akun Instagram milik Marina Lounge membenarkan keberadaan Sterling di sana. Sterling memang tertangkap kamera berada di Marina Lounge pada Sabtu (10/10) malam. Namun, dalam foto yang diunggah ke Instagram Marina Lounge tidak terlihat Sterling tengah mengisap sisha seperti yang diberitakan The Sun.

Kasus ini bukan kontroversi perilaku Sterling yang pertama. Eks pemain Liverpool itu pernah terpergok mengisap sisha pada April lalu. Dia bahkan sempat menjadi buah bibir karena menghirup gas tertawa pada Juni lalu.

Belum ada reaksi dari Manchester City terkait tindakan Sterling. Mungkin saja Sterling bakal mendapat sanksi karena mengisap sisha dinilai berbahaya. Para ahli menyatakan satu pipa shisa yang diisap setara dengan 200 batang rokok.

Jika itu benar, maka perilaku Sterling pantas dinilai tidak profesional. Sebagai atlet seharusnya dia mampu menjaga kondisi tubuhnya dengan baik. Namun, Sterling malah melalaikannya dengan menghirup sisha. Faktor ini dapat membuatnya berada dalam masalah.