Stok Masih Aman, Chelsea Belum Butuh Penyerang Baru

198

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Eden Hazard, menganggap kebutuhan timnya akan penyerang baru belum begitu mendesak. Ia menilai, saat ini lini depan The Blues cukup mumpuni untuk menghadapi beberapa turnamen di sisa musim.

Chelsea kerap dihubungkan dengan beberapa nama di ujung tombak seperti Peter Crouch, Andy Carrol, hingga Fernando Llorente. Mereka diincar untuk menggantikan posisi Diego Costa yang kembali aktif bermain untuk Atletico Madrid per Januari tahun ini.

Eden v Brighton
(premierleague.com

“Saat ini, kami punya dua penyerang handal, ada Alvaro (Morata) dan Michy (Batshuayi). Walaupun ada kalanya mereka tidak bisa main, menurutku kami belum membutuhkan pemain baru untuk menggantikan,” tegas Hazard.

Pemain asal Belgia tersebut melanjutkan, spekulasi yang beredar saat ini tidak lebih hanya sekedar omong kosong belakan. Ia pun tidak ingin memikirkan hal-hal di luar lapangan yang bisa menggangu performa timnya.

Tim asuhan Antonio Conte baru saja menang besar atas Brighton akhir pekan kemarin. Bertandang ke Falmer Stadium, Hazard dkk tanpa ampun menggasak tuan rumah dengan empat gol tanpa balas.

“Orang-orang berpikir kami butuh penyerang baru karena melihat cukup banyak peluang yang kami buang. Mungkin kondisinya berbeda jika kami mencetak banyak gol. Jadi, semuanya tergantung penampilan di atas lapangan,” tambahnya.

Kemenangan atas Brighton membuat Chelsea untuk sementara naik ke posisi ketiga dengan koleksi 50 poin. Mereka menggeser Liverpool yang hingga kini masih memiliki tabungan 47 angka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.