Stoke City Kalahkan Sevilla untuk Dapatkan Bek Chelsea

Bek Chelsea Kurt Zouma (Berita Bola / Football5star)

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang Chelsea, Kurt Zouma, memilih untuk bergabung dengan Stoke City sebagai pemain pinjaman. Itu artinya, Sevilla harus mencari target lain karena mereka juga menginginkan pemain berusia 22 tahun asal Prancis tersebut.

El Desmarque memverifikasi sejumlah laporan di Inggris bahwa Los Rojiblancos sudah mundur dari perburuan bek tengah tersebut. Sebab, Zouma hanya tinggal menjalani tes medis di Stoke City pada Senin (17/7/2017) ini.

Mantan pemain Saint-Etienne ini sudah menjadi target Sevilla yang ingin meminjamnnya. Tetapi Zouma tampaknya tidak tertarik karena masih ingin melanjutkan kariernya di Inggris, sehingga Stoke City menjadi pilihan.

Gagal menggaet Zouma, klub Andalusia tersebut kini mengalihkan bidikannya kepada bek Deportivo La Coruna, Sidnei. Diperkirakan, Sevilla harus mengeluarkan dana 10 juta euro (sekitar Rp 152,790 miliar) untuk memiliki pemain buruannya tersebut.

Sevilla harus membangun kembali kekuatan lini belakangnya. Sebab, pada bursa transfer musim panas ini mereka kehilangan Adil Rami, yang memutuskan pindah ke Marseille dengan harga 6 juta euro (sekitar Rp 91,681 miliar).