Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Stones Cedera, Man. City Tak Perlu Beli Bek Baru

265

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City tengah dilanda krisis lini belakang setelah John Stones menderita cedera. Namun, hal itu tak perlu ditanggai The Citizen dengan membeli bek baru. Menurut Martin Demichelis, skuat anak asuh Pep Guardiola sudah sangat komplit di semua lini.

Rencana untuk menghadirkan pemain anyar di bursa musim dingin tengah digodok oleh klub yang memuncaki klasemen Premier League itu. Kehilangan Stones yang mengalami cedera hamstring saat menghadapi Leicester City akhir pekan lalu dinilai sangat merugikan klub.

Pemain Timnas Inggris ini pun harus menepi selama enam pekan dan akan melewati beberapa laga krusial. Namun, bagi Demichelis hal itu bukan menjadi alasan City mendatangkan bek baru januari nanti. Mantan bek The Citizen itu yakin Guardiola mempunyai stok pemain setara untuk menggantikan Stones

zimbio.com

“Ini cuma pendapat saya, namun dengan melihat besarnya skuat mereka, tim tidak perlu buru-buru membeli bek baru hanya untuk menjadi pengganti jangka pendek Stones,” tutur Demichelis di Sky Sports. Selasa (21/11/2017)

“Pep ada di sana dan menangani skuatnya tiap hari dan dia tahu situasi timnya. Dia akan membuat keputusan, namun saya kira City bisa mengatasinya,” sambungnya.

Klub asal Manchester itu akan menjamu Feyenoord di matchday kelima Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB. Guardiola diyakini akan melakukan rotasi pada skuatnya, mengingat klub asuhannya sudah mematiskan tempat di babak 16 besar