Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Stones Ungkap Rahasia Ketajaman Penyerang Man. City

178

Football5Star.com, Indonesia – Bek tengah John Stones mengungkapkan rahasia di balik ketajaman para pemain lini depan Manchester City. Menurut dia, persaingan yang sangat ketat di antara para pemain depan adalah faktor utamanya. Siapa pun tak mau tersisih, jadilah mereka selalu total saat dimainkan oleh manajer Man. City, Pep Guardiola.

“Para penyerang tengah dalam performa terbaik saat ini. Persaingan dalam latihan membuat mereka ingin menjadi lebih baik dan mencetak lebih banyak gol,” ungkap Stones usai laga melawan Burnley seperti dikutip Manchester Evening News, Minggu (22/10/2017).

Raheem Sterling dan Leroy Sane kian tajam saja.
am1380theanswer.com

Lebih lanjut, pemain berumur 23 tahun itu menambahkan, “Ketika berada di atas lapangan, mereka harus memanfaatkan kesempatan yang diberikan. Itulah yang mereka tunjukkan.”

Faktanya, para pemain lini serang The Citizens memang seperti kesetanan di lapangan. Bukan hanya ujung tombak macam Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, para winger pun tak mau kalah menunjukkan ketajaman. Tengok saja Raheem Sterling dan Leroy Sane.

Sterling saat ini sudah mengemas 8 gol dan 2 assist di semua ajang. Adapun Sane mengoleksi 7 gol dan 4 assist. Kontribusi keduanya tak kalah dari Aguero yang membuat 8 gol dan 3 assist serta Jesus dengan 8 gol dan 1 assist.

Perolehan gol yang nyaris sama di antara keempat pemain itu menunjukkan The Citizens tak lagi bergantung kepada pemain tertentu. Musim lalu, sangat terlihat ketergantungan terhadap Aguero yang mengemas 33 gol di semua ajang. Di bawahnya, Sterling terpaut jauh dengan hanya membuat 10 gol.