Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Strootman: Semoga Rudiger Pemain Terakhir yang Meninggalkan Roma

173

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma Kevin Strootman sangat sedih ditinggal sahabatnya Antonio Rudiger yang pindah ke Chelsea. Strootman juga berharap Rudiger jadi pemain terakhir yang meninggalkan Giallorossi di bursa transfer ini.

Roma memang ditinggal beberapa pemainnya selama bursa transfer ini. Mulai dari Francesco Totti (pensiun), Mohamed Salah ke Liverpool dan Leandro Paredes ke Zenit. Selain itu, Radja Nainggolan dan Kostas Manolas juga digosipkan bakal segera meninggalkan Olimpico.

Meski ditinggal sejumlah bintang, Roma juga sudah mendatangkan beberapa pemain. Mereka adalah Rick Karsdorp, Bruno Peres, Lorenzo Pellegrini, Juan Jesus, Mario Rui, Hector Moreno, Maxime Gonalons dan Federico Fazio.

Strootman sendiri mengaku sedih ditinggal rekan-rekannya. “Semoga sukses bro @toniruediger di klub barunya. Aku akan merindukan duel kami di sesi latihan dan diskusi kami di ruang ganti.Tapi kami akan merindukanmu terutama di lapangan,” kata Strootman di akun Twitter miliknya.

“Aku harap ini akan menjadi perpisahan terakhir musim panas ini,” Strootman menambahkan.

Rudiger menjadi rekrutan kedua Chelsea pada musim panas tahun ini setelah mendatangkan kiper gaek Argentina, Willy Caballero, dengan gratis. Kabarnya, Chelsea harus membayar sebesar 29 juta pounds kepada AS Roma untuk memboyong pemain yang baru saja membawa Jerman juara Piala Konfederasi 2017 di Rusia.