Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sturridge Anggap Duel Kontra Dortmund Layaknya Permainan Playstation

123

Striker Liverpool, Daniel Sturridge, memilih untuk bersantai jelang leg kedua perempat final Liga Europa kontra Borussia Dortmund yang akan digelar Jumat (15/4) dini hari nanti. Eks Chelsea itu juga tak mau ambil pusing soal pemilihan skuat yang akan ditentukan untuk laga tersebut.

Meski bakal menghadapi lawan yang memiliki produktivitas gol tinggi, Sturridge justru mencoba membandingkan ketegangan dan antusiasme ini seperti bermain game sepak bola di Playstation.

“Ini seperti Anda bermain di final FIFA (playstation) dan Anda bermain melawan teman sendiri. Kemudian Anda bertaruh 20 poundsterling, lalu 100 poundsterling,” ujar Sturridge dilansir situs resmi klub.

“Tekanan meningkat, telapak tangan Anda berkeringat.Tapi saat Anda melalui permainan itu, Anda menikmatinya, seperti itulah rasanya.”

Menurutnya, laga nanti bakal menjadi pertunjukan yang luar biasa di Stadion Anfield.

“Tak hanya bagi pemain, tapi juga fans dan semua orang yang tidak terlibat langsung dalam permainan Liverpool, mereka akan menikmati pertandingan. Itu merupakan satu dari peristiwa di mana Anda larut dalam keseruan, menikmatinya, melaluinya dan bersenang-senang. Untuk itulah hidup Anda.”

Pada leg pertama lalu, striker berusia 26 tahun tersebut tak diturunkan Klopp dalam starting eleven karena belum 100 persen fit usai mengalami cedera. Sturridge masuk pada babak kedua menggantikan Divock Origi yang mencetak gol tunggal Liverpool.

Kendati persoalan cedera yang membebatnya, ia sudah mengemas 48 gol selama 84 kali penampilannya di Liverpool.

“Itulah standar yang saya tetapkan, mungkin sedikit lebih dari itu. Saya berharap bisa melanjutkannya lagi. Saya tahu bisa tampil jauh lebih baik lagi dibandingkan saat ini, tapi dengan kebugaran dan terus tampil 90 menit.”