Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sturridge Belum Tentu Main Lawan Southampton

132

Harapan Juergen Klopp untuk memainkan Daniel Sturridge akhir pekan ini bisa saja gagal terwujud. Pasalnya, si pemain masih dalam kondisi kurang fit dan ada kemungkinan kembali absen.

Menghadapi laga kandang perdananya di Premier League, Klopp tentu mengincar kemenangan demi memperbaiki posisi Liverpool di klasemen. Menghadapi Southampton di Anfield, Minggu (25/10/2015) malam WIB, Klopp pun berharap skuatnya sudah kembali lengkap.

Salah satu yang diharapkan tentu adalah Sturridge, yang belum bermain sejak Klopp datang ke Liverpool. Pekan lalu sebenarnya Sturridge nyaris main sebelum masalah minor di lutut mengharuskannya absen.

Sturridge lantas disimpan saat Liverpool menghadapi Rubin Kazan agar kondisinya fit untuk laga kontra Soton. Sayangnya, hingga dua hari jelang laga, Sturridge rupanya belum lepas dari problem di lututnya.

Klopp pun bakal mengecek kondisi Sturridge di sesi latihan tim terakhir, Sabtu (24/10) ini, sebelum memutuskan apakah penyerang 26 tahun itu masuk tim atau tidak.

“Situasinya belum membaik, kami harus mengecek dari hari ke hari. Jika dia bisa berlatih sepenuhnya dengan normal besok (Sabtu), maka dia bisa jadi pilihan untuk kami,” ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Mungkin tidak sebagai starter, tapi dia bisa jadi pilihan dan saya harus menunggu itu,” sambungnya.

Kabar baik lainnya adalah Klopp sudah bisa memainkan Christian Benteke dan Roberto Firmino, setelah keduanya comeback di laga kontra Rubin usai cedera beberapa pekan. Belum lagi masih ada Divock Origi di lini depan.