Sturridge Buka Peluang Main di Spanyol

0 313

Football5Star.com, Indonesia – Tidak menjadi pilihan utama di Liverpool musim ini membuat Daniel Sturridge mulai memikirkan untuk hengkang. Ia pun membuka peluang untuk main di Liga Spanyol di bursa transfer Januari mendatang.

Masih berhasratnya sang pemain membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 membuat dirinya memilih Spanyol sebagai pelabuhan karier selanjutnya. Opsi ini tak lepas dari makin jarangnya menit bermain yang diberikan Juergen Klopp pada striker 29 tahun tersebut.

Apalagi Liverpool saat ini dihuni oleh quartet mematikan di lini depan seperti Philippe Coutinho, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Belum lagi dengan makin seringnya Klopp memberi kesempatan Dominic Solanke sebagai opsi tambahan di lini depan sehingga membuat nasib Sturridge makin tak pasti.

zimbio.com

Ia pun dikabarkan akan pindah ke La Liga untuk mendapat tempat bermain reguler. Real Betis dan Valencia disebut menjadi yang terdepan mendapatkan pemain jebolan akademi Manchester City itu. Apalagi dua klub yang performanya tengah menanjak ini menjanjikannya tempat utama.

Namun, The Reds tampaknya hanya ingin melepas pemainnya itu dengan status pinjaman. Klopp masih berharap striker bernomor 15 itu bisa bangkit pada musim depan. Mengingat selama ini kariernya di Anfield terhambat oleh badai cedera yang kerap diderita.

Saat ini, Sturridge kembali harus naik meja operasi karena cedera hamstring yang dialami. Hal ini membuat namanya tidak dipanggil saat Liverpool melakoni derby melawan Everton akhir pekan lalu.