Sturridge Dikabarkan Cedera Lagi

204

Masalah cedera rupanya belum mau pergi dari tubuh Daniel Sturridge. Terakhir ada kabar menyebut bahwa Sturridge mengalami cedera hamstring, sehingga kemungkinan absen hingga awal tahun.

Padahal belum lama Sturridge comeback dari cedera ligamen lutut yang memaksanya melewati sembilan pertandingan awal The Reds di bawah Juergen Klopp. Sturridge bermain di tiga laga terakhir Liverpool, dua sebagai pemain pengganti lawan Swansea City dan Newcastle United serta starter di ajang Piala Liga Inggris melawan Southampton.

Ada harapan bahwa Sturridge akan benar-benar bebas dari cedera dan membantu Liverpool finis empat besar. Sayangnya hal itu bisa gagal terwujud karena Sturridge dikabarkan mengalami masalah pada otot hamstring-nya yang tertarik.

Seperti dikutip Soccerway, Sturridge merasakan ada yang tak beres dengan otot hamstring-nya saat tampil sebagai pemain pengganti pada laga kontra Newcastle akhir pekan lalu. Ini pula yang membuat penyerang 26 tahun itu diperkirakan bakal absen sekitar 2-4 pekan, yang artinya baru bisa bermain selepas Tahun Baru.

Hal ini merupakan pukulan telak bagi Liverpool yang membutuhkan tenaga Sturridge. The Reds merindukannya karena performa Christian Benteke dan Divock Origi masih belum memuaskan. Sementara itu, Danny Ings dipastikan absen hingga akhir musim karena cedera ligamen lutut.

Beberapa waktu lalu , Klopp sudah mewanti-wanti agar Sturridge tidak manja dengan cederanya. Dia diminta harus bisa memilah mana yang memang sakit betulan dan mana yang tidak. Sejak gabung Liverpool di Januari 2013, Sturridge lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan, yakni sekitar 53 persen dari total penampilannya.

Musim lalu Sturridge hanya tampil 18 kali karena didera cedera hamstring, pinggul, dan betis yang membuatnya berkali-kali menjalani perawatan. Musim ini, Sturridge baru tampil enam kali namun sudah bikin empat gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.