Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sturridge Selalu Tampil Oke di Mata Klopp

99

Manajer Liverpool Juergen Klopp bosan terus ditanya perihal performa Daniel Sturridge. Di mata Klopp, Sturridge selalu tampil oke dan tak pernah mengecewakan.

Pertanyaan soal performa Sturridge itu muncul setelah striker 26 tahun itu sempat dicadangkan di dua pertandingan beruntun dan kemudian diganti di laga penting melawan Tottenham Hotspur yang membuatnya kesal.

Hal ini menimbulkan spekulasi terkait masa depan Sturridge yang kabarnya bakal dilepas musim panas nanti terkait dirinya yang rentan cedera. Sejak pulih sepenuhnya dari cedera Februari lalu, Klopp sendiri memang hati-hati memainkannya.

Dengan Divock Origi yang belakangan tengah tampil tajam, Klopp jadi bisa merotasi para pemain depan sesuai dengan kebutuhan.

Namun, Sturridge disebut tak pernah mengecewakan ketika dia dipercaya bermain baik itu sebagai starter maupun pemain pengganti. Salah satunya adalah saat melawan Bournemouth kemarin.

Bermain sebagai starter, Sturridge bikin satu gol dan mengawali lahirnya gol pembuka dari Roberto Firmino.

“Anda mau langsung membicarakan soal satu pemain? Dia sangat bagus, tapi jika Anda memang tidak tertarik dengan pertandingannya,” ujar Klopp di Soccerway.

“Dia adalah pemain brilian. Dia main sangat bagus,” sambungnya.

“Saya menikmati permainan Daniel Sturridge, tapi saya tidak paham jika Anda memulai dengan pertanyaan seperti ini.”

“Apakah Anda memahami sepakbola? Apakah Anda benar-benar bekerja sebagai wartawan olahraga? Satu pemain bisa memenangi pertandingan? Kita hidup di planet berbeda.”

“Selalu saja setiap saya berkata sesuatu, Anda selalu menggelengkan kepala. Saya tahu Anda tidak setuju! Saya tidak setuju dengan apa yang Anda katakan, tapi saya tidak melakukan ini,” tutupnya.