Sulit Boyong Virgil Van Dijk, Liverpool Pantau Stefan De Vrij

89

Football5star, Indonesia – Liverpool mengalihkan fokus kepada bek Lazio, Stefan de Vrij, lantaran sulit mendatangkan Virgil van Dijk pada musim panas 2017. The Reds wajib menyiapkan dana sekitar 30 juta euro (Rp 458,8 miliar) untuk merekrut sang pemain dari Lazio.

Liverpool masih mencari tambahan amunisi di lini belakang. Manajer the Reds, Juergen Klopp, ingin menambah kedalaman skuat karena akan tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Sebelumnya, Liverpool dikaitkan dengan bek milik Southampton, Virgil van Dijk. Tetapi, Southampton mengancam akan mengadukan Liverpool ke FIFA karena dianggap melakukan pendekatan secara ilegal.

Ancaman tersebut membuat Liverpool mundur dari perburan Virgil van Dijk. The Reds pun mencari calon lain yang memiliki kualitas permainan mumpuni.

Setelah menimbang beberapa nama, Liverpool tertarik dengan bek Lazio, Stefan de Vrij. Bek berusia 25 tahun tersebut memiliki peforma yang mengagumkan bersama Lazio pada musim 2016-17.

De Vrij bergabung ke Lazio pada 2014 dari Feyenoord. Ia merupakan bagian dari skuat Belanda yang mencapai babak semiinal pada Piala Dunia 2014.

De Vrij sempat dianggap memiliki talenta yang memikat. Sang pemain pernah masuk dalam bidikan Manchester United, namun memilih untuk bergabung dengan Lazio.

Liverpool mendapat tantangan dari Juventus yang juga menginginkan De Vrij. Hal tersebut dikarenakan Juventus sedang mencari pengganti Leonardo Bonucci yang hengkang ke AC Milan.

You might also like More from author