Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sulit Ditaklukkan Barca, Roma Juga Sedang Susah Menang Tandang

124

AS Roma sedang sulit ditaklukkan oleh Barcelona di Liga Champions. Tapi, Giallorossi juga sedang susah untuk menuai kemenangan tandang di kompetisi antarklub Eropa.

Menurut data yang dilansir oleh Opta, Roma menjadi satu-satunya tim yang tak pernah kalah dalam dua laga atau lebih saat bertemu berhadapan dengan Los Cules.

Dalam tiga pertemuan di Liga Champions, Barca belum bisa mengalahkan Roma. Rinciannya, Azulgrana kalah sekali dan menuai hasil imbang sebanyak dua kali.

Satu rekor apik juga dicatatkan oleh Roma dalam lawatan ke Spanyol. Dalam tujuh kali lawatan, mereka cuma dua kali kalah. Mereka menang dalam tiga pertandingan dan seri dalam dua laga lain. Roma juga selalu mampu membuat paling tidak satu gol di laga-laga itu,

Satu anomali juga dicatatkan Roma di laga tandang Liga Champions. Mereka sudah tak menang dalam lima tahun terakhir, dengan catatan empat kali hasil imbang dan tiga kali kekalahan.

Roma sudah kebobolan enam gol dalam 30 menit awal pertandingan. Lebih banyak dibandingkan tim Liga Champions lainnya musim ini.

Sementara itu, Barcelona sudah tak merasakan kekalahan dalam sembilan laga kandang saat melawan tim asal Italia. Rinciannya, mereka memetik tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Pertandingan Barca melawan Serigala Ibukota akan berlangsung di Camp Nou, Rabu (25/11) dinihari WIB.