Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Suporter Liverpool Ingin Balotelli Kembali

123

Cedera yang menimpa para penyerangnya membuat para suporter Liverpool mulai berpikir untuk menarik kembli Mario Balotelli. Mereka merasa membutuhkan Balotelli yang saat ini tengah dipinjamkan ke AC Milan.

The Reds terpaksa kehilangan striker Danny Ings dan Christian Benteke akibat cedera. Kini, mereka hanya memiliki Daniel Sturidge sebagai penyerang berpengalaman yang siap pakai. Namun, kondisi ini dirasa mengkhawatirkan. Pasalnya, Sturridge dikenal rentan cedera,

Atas dasar ini, para suporter The Reds mulai menyuarakan kemungkinan untuk menarik lagi Balotelli. Tren itu dilihat oleh La Gazzetta dello Sport yang melihat beragam account media sosial yang mengungkapkan keinginan untuk mengembalikan Balotelli ke Stadion Anfield.

Seperti dinyatakan oleh La Gazzetta dello Sport, para suporter Liverpool percaya Balotelli akan bersinar karena ditangani oleh manajer Juergen Klopp. Mereka kini merasa membutuhkan tenaga Balotelli. Sebab, Divock Origi dirasa belum siap untuk menjadi andalan di lini depan The Reds.

Sikap para penggemar Liverpool masuk akal. Setelah kembali ke Milan, penampilan Balotelli melonjak drastis. Meski baru mencetak satu gol untuk I Rossoneri, namun permainan Balotelli membahayakan buat lawan. Hal inilah yang diyakini menjadi alasan utama di balik keinginan mengembalikan Balotelli ke Anfield.

Belum jelas kepastian sikap Klopp maupun manajemen The Reds terhadap nasib Balotelli. Sejauh ini, mereka masih terlihat menepati kesepakatan dengan I Rossoneri untuk meminjamkan Balotelli selama semusim. Sementara itu, kontrak Balotelli di Liverpool masih tersisa dua tahun lagi.