Szczesny: Kalau Arsenal Juara, Aku Seperti Idiot

0 142

Arsenal disebut mempunyai kesempatan terbaik untuk juara di musim ini. Kalau sampai itu terjadi kiper The Gunners yang dipinjamkan ke AS Roma, Wojciech Szczesny, bilang dirinya seperti seorang idiot.

Arsenal saat ini terlibat persaingan sengit dalam perebutan Liga Inggirs. Setidaknya ada empat sampai lima tim yang masih bisa menjadi juara.

Leicester City ada di posisi terdepan dengan raihan 50 poin. Manchester City ada di posisi dua dengan jarak tiga angka.

Tottenham Hotspur dan Arsenal ada di posisi tiga-empat dengan raihan poin setara yakni 45 poin. Sementara itu, MU ada di posisi lima dengan raihan 40 poin.

Arsenal pernah memuncaki klasemen Liga Inggris dalam beberapa kesempatan. Andai di akhir musim mereka bisa menjadi yang pertama, Szczesny mempunyai komentar.

“Aku tentu saja menyaksikan pertandingan melawan Arsenal,” kata Szczesny di Standard.

“Dan sejujurnya, aku berharap bahwa mereka akan menjadi juara. Aku berbincang dengan Theo Walcott kemairn dan bilang bahwa mereka harus memenangi itu, tapi itu akan membuatku bakal tampak seperti seseorang yang idiot!”

“Mereka tak pernah memenangi itu saat aku berada di sana, ‘Oh lihatlah, Szczesny pergi jadi itu jelas apa yang menjadi masalahnya.”

“Aku bergurau, tapi itu mungkin benar. Aku di sana selama empat musim, ada beberapa kiper yang berada di sana sebelum aku dan mereka juga tak memenangi gelar juara,” imbuhnya.