Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“Tak Ada Gunanya Bagi Man United Rogoh Kocek Untuk Ibrahimovic”

142

Mantan gelandang Tottenham Hotspur, David Ginola, menyarankan kepada Manchester United agar tidak memboyong striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Menurut Ginola, Ibrahimovic sudah tidak muda lagi, dan kemampuannya diyakini akan terus menurun seiring berjalannya waktu.

Seperti diketahui, masa depan Ibrahimovic di PSG memang tak menentu. Penyerang asal Swedia ini belum juga memperbaharui kontraknya bersama Les Parisien.

“Dia akan berusia 35 tahun dan mungkin menuju akhir kariernya. Saya pikir hal itu tidak seharusnya jadi opsi untuk Louis van Gaal atau siapapun yang akan menjadi manajer Man United pada musim depan. Lebih baik membangun tim dengan pemain-pemain muda dan apa yang mereka lakukan sekarang dengan (Marcus) Rashford, (Jesse) Lingaard, (Anthony) Martial, saya lebih suka melihat hal ini,” ungkap Ginola, dilansir talkSPORT.

Setelah kontraknya berakhir di PSG akhir musim ini, Ibrahimovic memastikan akan hengkang dan klub-klub Premier League dikabarkan berminat menggaet bomber berusia 34 tahun itu.

“Louis van Gaal memang sudah menghabiskan 200 juta Poundsterling untuk belanja pemain dan saat ini dia bergantung pada pemain berusia 18 tahun (Rashford). Lalu apa gunanya? Kita mencari tim-tim dan klub-klub sebesar Man United untuk investasi yang sangat besar untuk pemain muda dan akademi.”

Dilansir berbagai media Inggris, Ibra sendiri akan senang memperkuat The Red Devils. Akan tetapi, syaratnya Louis van Gaal harus meninggalkan Old Trafford. Ibrahimovic sudah mengemas 39 gol dalam 42 penampilan untuk PSG di seluruh kompetisi musim ini.

“Saya tidak ingin melihat ‘tentara bayaran’ di sepak bola. Saya ingin melihat orang-orang yang sangat paham dengan sejarah klub dan ketika Anda memakai seragamnya, Anda benar-benar bermain untuk mereka.”