Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tak Ada Maksud Jose Mourinho Singkirkan Anthony Martial

276

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim bahwa dirinya tidak berupaya menyingkirkan Anthony Martial.

Martial tak masuk susunan starter Manchester United saat menang 4-0 atas West Ham United pada partai pertama Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (13/8/2017).

Ketidakhadiran Martial memicu rumor bahwa penyerang kiri asal Prancis itu bakal dijual. Terlebih lagi, tim beralias Setan Merah tengah mencari pemain sayap anyar pada bursa transfer musim panas 2017.

Merespons rumor tersebut, Mourinho pun memberikan klarifikasi.

“Saya menaruh kepercayaan kepada dia. Saya tidak mencari seorang pemain sayap murni karena sudah memilikinnya. Sebagai sayap ofensif, Martial memiliki kualitas,” tutur Mourinho seperti dilansir FourFourTwo.

“Pemain yang saya cari adalah seorang sayap yang memungkinkan kami bermain dengan tiga pemain belakang. Dia bakal berperan sebagai wing-back,” ucap sosok asal Portugal tersebut.

Berikutnya, Manchester United akan melawan Swansea City pada partai Premier League di Stadion Liberty, Sabtu (19/8/2017).

Hanya dengan menurunkan Martial sebagai starter, Mourinho membuktikan bahwa ucapannya bisa dipercaya.