Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tak Ada Masalah antara Mauricio Pochettino dan Antonio Conte

79

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku tidak punya masalah dengan koleganya di Chelsea, Antonio Conte.

Tottenham dan Chelsea akan berduel dalam partai lanjutan Premier League di Stadion Wembley, Minggu (20/8/2017).

Menjelang pertandingan tersebut, Conte sempat melontarkan serangan verbal kepada Tottenham. Dia menyatakan bahwa kegagalan Tottenham menjadi juara atau menembus zona Liga Champions bukanlah tragedi.

Penuturan itu ternyata sudah diklarifikasi langsung oleh Conte ke Pochettino.

“Pekan lalu, kami memiliki kesempatan untuk berbicara secara singkat. Dia menjelaskan apa yang dikatakan,” tutur Pochettino.

“Ternyata, apa yang diberitakan tidaklah sama dengan maksud Conte. Itu bukanlah masalah besar. Saya menghargai dia dan Chelsea. Kini adalah saatnya menunjukkan kami lebih baik daripada mereka,” ucap sang juru taktik.

Duel nanti memang menjadi ajang pembuktikan tim beralias The Spurs. Sudah dua musim beruntun, Tottenham gagal menjadi juara.

Terakhir, pada musim lalu, mereka terpaut tujuh poin dari Chelsea di klasemen akhir Premier League.

Kini, Tottenham tengah menduduki peringkat keempat dengan koleksi tiga poin atau terpaut selisih gol dari Manchester United selaku pemuncak tabel sementara.

Adapun Chelsea terbenam di peringkat ke-14 dengan nihil angka akibat kekalahan dari Burnley pada pertandingan pekan pertama Premier League.