Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tak Ada Peluang Sterling Pindah

130

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan klubnya takkan melepas Raheem Sterling. Di mata Guardiola, Sterling adalah pemain penting.

Sterling sempat digosipkan akan jadi bagian transfer Alexis Sanchez ke City. Akan tetapi, hal itu tak terjadi. Guardiola juga memastikan takkan membiarkan pemain 22 tahun itu pergi.

“Sterling bertahan di sini. Klub mempercayainya. Itulah sebabnya kami menginvestasikan banyak uang kepadanya. Para pemain yang kami miliki akan bertahan. Jika mereka ingin pergi, mereka akan pergi, tapi Sterling ingin bertahan,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

Sterling musim lalu membela City dalam 47 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 10 gol. Musim ini, ia sudah mencetak lima gol hanya dalam tujuh pertandingan. Guardiola pun ngotot mempertahankan mantan pemain Liverpool tersebut.

“Jika pemain ingin pergi, mereka harus bertanya kepada pemilik. Tapi tidak ada kemungkinan Sterling pindah. Dia tidak ke mana-mana,” ujar Guardiola menambahkan.

Sterling sudah membela City sejak 2015. Total, ia telah tampil dalam 101 pertandingan dan melesakkan 26 gol.

City sendiri kini memimpin klasemen Liga Inggris. The Citiziens mengoleksi 16 poin dalam enam pertandingan. City unggul selisih gol atas Manchester United yang berada di posisi kedua.

Pada laga berikutnya, City bakal menghadapi Shakhtar Donetsk di lanjutan fase grup Liga Champions dan Chelsea di Liga Inggris.