Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tak Ada yang Mustahil, Morata Masih Bisa Gabung MU

141

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United (MU) Juan Mata menilai tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk Setan Merah mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Morata total mencetak 20 gol musim lalu di semua kompetisi. Ia juga mengantar Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions. Namun, eks pemain Juventus itu dilaporkan tidak betah karena minim jam terbang di Santiago Bernabeu.

MU pun kemudian mendekatinya dan beberapa kali melepas tawaran untuk Morata di bursa transfer ini. Namun, harga yang mereka ajukan tak sesuai dengan kemauan Los Blancos. Pada akhirnya, Setan Merah mundur.

Setelah dipastikan gagal mendapatkan Morata, MU langsung beralih kepada Romelu Lukaku. Setan Merah membelinya dari Everton seharga 75 juta poundsterling.

“Kelihatannya sulit melihat Alvaro Morata mengenakan jersey MU setelah kedatangan Romelu. Kami telah mendatangkan pemain penting di lini depan dan itu sulit, meski Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” kata Mata kepada Cadena Cope, Senin (17/7/2017)

“Banyak hal bisa terjadi dalam beberapa hari terakhir, tapi aku berharap yang terbaik untuk Morata,” tambah eks penggawa Valencia dan Chelsea itu.

Mata juga berbicara soal rekannya, David de Gea yang terus digosipkan akan pindah ke Madrid. “Aku pikir De Gea akan bertahan,” pungkasnya.