Tak Datangkan Pemain, Spurs Lakukan Kesalahan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur menjadi klub pertama di Premier League sejak 2003 lalu yang tak merekrut pemain anyar di bursa transfer. Eks Gelandang Liverpool, Jamie Redknapp menilai Spurs telah melakukan sebuah kesalahan.

jamieredknapp-liverpool-football5star-zimbio
zimbio.com

Redknapp tak menafikan bahwa Spurs masih memiliki skuat yang mumpuni untuk bersaing merebut trofi Premier League musim depan. Di lini depan, nama beken seperti Harry Kane dan Heng Son Min masih memperkuat klub berjuluk The Lilywhites tersebut.

Bahkan, kiper top dunia yang mengantarkan Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 lalu, Hugo Lloris juga masih berseragam Spurs. Akan tetapi, Redknapp menyebutkan bahwa klub asal London Utara itu harus memiliki kedalaman skuat yang mumpuni.

“Tottenham telah menjadi klub Premier League pertama yang tak mendapatkan pemain di bursa transfer. Dan itu, bagi saya, adalah kesalahan besar,” kata Redknapp seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (11/8/2018).

“Tapi mereka hanya kehilangan opsi tambahan. Ketika hal-hal tidak berjalan seperti mereka inginkan. Mereka butuh supersub yang mampu memecah kebuntuan kala mereka berjuang,” sambungnya.

Lebih lanjut Redknapp menilai bahwa Spurs seharusnya mendatangkan Penyerang Manchester United, Anthony Martial. Akan tetapi, ia beranggapan The Lilywhites tak bakal mengeluarkan biaya besar untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu.

Comments
Loading...