Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tak Masuk Skuat Pramusim Liverpool, Mamadou Sakho dan Lazar Markovic akan Hengkang?

200

Football5star, Indonesia – Dua pemain Liverpool, Mamadou Sakho dan Lazar Markovic, berpeluang besar untuk hengkang dari Stadion Anfield pada musim panas 2017.

Masa depan Sakho dan Markovic bersama Liverpool buram. Mereka tidak masuk daftar skuat The Reds yang tengah berlaga dalam Premier League Asia Trophy di Hongkong.

Sakho tidak masuk rencana skuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sejak musim 2016-17. Bek asal Prancis itu harus menjalani masa pengasingan karena terlambat bergabung ke skuat The Reds pada pramusim lalu.

Alhasil, Sakho tidak mendapat kesempatan bermain dari Klopp. Dia akhirnya dipinjamkan ke Crystal Palace pada Januari 2017.

Nasib serupa dialami Markovic. Pemain asal Serbia itu menghabiskan musim lalu bersama Hull City dengan status pinjaman.

Crystal Palace terus melakukan pendekatan dengan Liverpool. The Eagles dikabarkan menyiapkan 20 juta pounds untuk mengangkut Sakho ke Selhurst Park, tetapi angka tersebut masih kurang 10 juta pounds dari banderol yang ditetapkan The Reds.

Liverpool juga berpeluang besar melepas Markovic pada musim panas ini. Dia digosipkan tengah melakukan pembicaraan dengan klub Turki, Besiktas, dan masuk radar Watford yang ditangani oleh mantan manajernya di Hull City pada musim lalu, yakni Marco Silva.