Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tak Sengaja Injak Bellerin, Pogba Kecewa Absen di Derby Manchester

135

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku kecewa harus absen di Derby Manchester akibat menginjak Hector Bellerin.

Pogba turut membantu Man. United menang 3-1 saat melawan Arsenal dalam laga Premier League pekan ke-15 di Emirates Stadium pada akhir pekan lalu.

Sayangnya, pemain berusia 25 tahun itu tak bisa bermain hingga laga usai. Wasit mengeluarkan kartu merah saat dia melancarkan tekel keras ke arah Bellerin.

“Saya mengenal Hector dengan baik dan tidak akan pernah melancarkan tekel seperti ini. Dia berada di posisi yang tidak menguntungkan saya,” ujar Paul Pogba, seperti dilansir The Sun.

“Itu sangat buruk, tetapi saya tidak berniat melakukannya. Wasit mengeluarkan kartu merah dan itulah sepak bola,” imbuh gelandang timnas Prancis tersebut.

Alhasil, Pogba terpaksa menjalani larangan bertanding akibat kartu merah ketika menghadapi Arsenal. Itu membuatnya harus absen dalam laga melawan Man. City pada Minggu (10/12/2017).

“Saya sangat kecewa karena sangat ingin membantu tim dan bermain dalam derby. Itu laga yang penting karena kami menghadapi City. Saat ini, kami membutuhkan kemenangan,” tutur Paul Pogba.

“Itu momen dan pertandingan yang penting. Jadi, saya merasa kecewa,” sambungnya.

“Saya pikir, semua pesepak bola ingin tampil dalam laga seperti ini dan saya kurang beruntung karena tidak bisa bermain. Itu sudah takdir karena tidak bisa mengubah masa lalu,” kata Pogba.

Man. United menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 35 poin atau tertinggal delapan angka dari Man. City.