Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Takut Mandek, Pemain Muda Ini Enggan Kembali ke Manchester United

180

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda asal Brasil, Andreas Pereira, kini tengah menikmati masa peminjamannya bersama Valencia. Pemuda 21 tahun tersebut dipinjamkan oleh klub aslinya, Manchester United sejak musim panas lalu. Sadar performanya tengah menanjak, Pereira dengan tegas menolak kembali ke Old Traford untuk sekarang ini.

“Di kepalaku, aku ingin di sini hingga Juni, membantu Valencia mengarungi kompetisi. Aku tidak peduli jika ada klausul khusus yang bisa membuatku kembali ke sana. Intinya, aku masih terus mendapatkan kesempatan bermain,” papar Pereira.

“Belum tentu ketika aku kembali, aku bisa mendapatkan kesempatan main di tim utama. Jadi, sangat sulit bagiku membayangkan berseragam Manchester United untuk saat ini,” lanjutnya.

telegraph.co.uk

Seperti diketahui, lini tengah skuat asuhan Jose Mourinho memang memiliki stok gelandang melimpah yang berposisi sama seperti Pereira. Ia biasa beroperasi di sektor kiri untuk menopang penyerang-penyerang Setan Merah.

Jika kembali dalam waktu dekat, ia harus bersaing dengan nama-nama seperti Anthony Martial, Jese Lingard, bahkan Juan Mata. Terlebih, Mourinho kini lebih sering menerapkan formasi tiga bek yang otomatis pesaingnya di lini sayap semakin banyak.

Sejak dipinjamkan ke kubu Mestalla, pemain yang sekilas mirip penyanyi Zayn Malik tersebut sudah mengemas satu gol serta tiga assist.