Tanpa Pogba, United Menang Telak

Football5star.com, Indonesia – Bermain tanpa Paul Pogba, Manchester United menang telak saat melawan Fulham. The Red Devils unggul dengan skor 4-1 atas tim promosi Fulham pada hari Sabtu, (8/12/2018).

Bermain di Old Trafford, Jose Mourinho menurunkan skuat utama mereka, minus Paul Pogba yang kembali dicadangkan. Pemain utama Setan Merah membuat anak asuh Claudio Ranieri harus tertinggal tiga gol di babak pertama.

Gol pertama pasukan merah lahir di menit ke-13 lewat Ashley Young. Gol Young ini lahir dari pergerakannya di sisi kanan pertahanan Fulham. Setelah melewati dua pemain, Young melepaskan tendangan kencang yang gagal dihalau oleh Sergio Rico.

Di menit ke-28, Juan Mata menambah duka The Cottagers. Gol Mata berawal dari umpan silang mendatar pemain muda United, Marcus Rashford. Umpan tersebut disambar dengan kaki kiri mantan penggawa Chelsea. Sempat dihalau Rico, bola yang terlampau kencang masuk ke gawang sendiri.

Babak pertama ditutup oleh gol Romelu Lukaku di menit ke-42. Ini menjadi gol pertama Lukaku di Old Trafford di pertandingan resmi setelah terakhir pada Maret 2018 saat melawan Swansea. Membutuhkan waktu 997 agar pemain berkebangsaan Belgia ini bisa mencetak gol di Old Trafford.

Selepas jeda, Ranieri melakukan berbagai perubahan. Ia memasukkan Luciano Vietto yang menggantikan Tom Cairney dan Aboubakar Kamara yang menggantikan Aleksandar Mitrovic di menit ke-46. Gol Fulham dicetak oleh pemain pengganti, Kamara di menit ke-67 lewat sepakan penalti. Petaka terjadi satu menit setelah gol Kamara. Gelandang Fulham, Andre Zambo Anguissa mendapatkan kartu kuning kedua dan membuatnya mandi lebih cepat.

Rashford menutup penampilan apiknya di laga ini dengan sebuah gol sensasional. Ia melepaskan tendangan jarak jauh dari sisi kanan pertahanan Fulham. Gol tersebut ia cetak di menit ke-82. Skor 4-1 menutup pertandingan penting bagi United

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): 1-David De Gea; 20-Diogo Dalot, 4-Phil Jones, 12-Chris Smalling (Marcos Rojo 59′), 18-Ashley Young; 31-Nemanja Matic, 21-Ander Herrera; 10-Marcus Rashford (Fred 73′), 8-Juan Mata, 14-Jesse Lingard (Scott McTominay 84′); 9-Romelu Lukaku

Pelatih: Jose Mourinho

Fulham (4-2-3-1): 25-Sergio Rico; 4-Denis Odoi, 13-Tim Ream, 26-Alfie Mawson, 23-Joe Bryan; 24-Jean-Michael Seri, 29-Andre Zambo Anguissa; 14-Andre Schurrle (Ibrahima Cisse 73′), 10-Tom Cairney (Luciano Vietto 46′), 3-Ryan Sessegnon, 9-Aleksandar Mitrovic (Aboubakar Kamara 46′)

Pelatih: Claudio Ranieri

Kartu KuningDiogo Dalot 45′; Andre Zambo Anguissa 31′ dan 68′, Michael Seri 72

Kartu MerahAndre Zambo Anguissa 68′

Wasit: Lee Probert

Stadion: Old Trafford

Comments
Loading...