Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Target Pribadi Kane Bersama Inggris Di Piala Eropa

140

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, memendam hasrat untuk menyamai pencapaian striker legendaris Inggris, Alan Shearer, di Piala Eropa 2016 mendatang. Menurut Kane, hal tersebut tidak mustahil untuk dilakukannya.

Ketika Inggris menjadi tuan rumah Piala Eropa 1996, Alan Shearer mampu mencatatkan performa apik. Kala itu, legenda Newcastle United tersebut sukses menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan lima gol.

Namun, Shearer hanya mampu membawa The Three Lions hingga babak semifinal. Ketika itu, mereka harus takluk dari Jerman lewat drama adu penalti. Atas dasar itu, Kane ingin sekali menyamai catatan sang legenda soal catatan gol.

“Itu adalah sesuatu yang pasti ingin saya lakukan. Saya pikir itu bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan. Akan tetapi, saya yakin dengan kemampuan saya dan saya merasa bisa mencetak gol melawan siapa pun,” kata Kane, dilansir ESPNFC.

Sementara itu, Kane berpeluang meraih sepatu emas di Liga Inggris musim ini. Sebab, pemain berusia 22 tahun tersebut kini bertengger di posisi puncak bersama bomber Leicester City, Jamie Vardy, dengan torehan 22 gol.

“Ketika saya mencetak gol melawan Jerman, hal itu membuat saya lebih percaya diri. Namun, target saya saat ini adalah semoga saja bisa memenangkan sepatu emas di Liga Inggris,” lanjutnya.

Kane mampu tampil apik bersama Tottenham musim ini. Striker berusia 22 tahun itu sukses melesakan 25 gol serta dua assist dari 45 penampilannya di semua kompetisi.