Target Tinggi Davies Bersama Spurs Musim Depan

48

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Di musim keempatnya bersama Tottenham Hotspur, Ben Davies pasang target tinggi. Ia ingin lebih mendapatkan banyak kesempatan bermain terutama di kompetisi bergengsi seperti Premier League dan Liga Champions.

Ben Davies-Spurs-football5star-Zimbio
Ben Davies-Spurs-football5star-Zimbio

Davies turun sebanyak delapan kali pada ajang Liga Champions dalam dua musim terakhir. Sedangkan dua musim terakhir Premier League, bek sayap asal Wales itu tampil cukup reguler dengan total tampil dalam 52 pertandingan.

“Saya hanya ingin bermain sebanyak mungkin. Saya juga ingin berusaha tampil baik di Premier League, Liga Champions, dan mengambil setiap kesempatan yang saya dapatkan,” kata Davies seperti dikutip Football5star dari Tottenhamhotspur.com, Kamis (9/8/2018).

Lebih lanjut pemain bernomor punggung 33 tersebut menilai ada keinginan kuat dari skuat Spurs jelang musim berlangsung. Davies menilai bahwa ia dan rekan-rekannya memiliki komitmen untuk tampil lebih maksimal dan bekerja dengan solid.

“Kami semua ingin maju dan membawa Klub maju. Kami tidak dapat beristirahat dengan apa yang telah kami lakukan di Klub ini. Ini semua tentang berusaha meningkatkan dan melangkah lebih jauh sebagai tim. Sebagai sebuah kelompok, kami semua bekerja keras,” ucapnya.

Spurs akan menjalani laga pertama mereka di Premier League musim depan menghadapi Newcastle United. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion St. James Park, Minggu (12/8/2018).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.