Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tawaran City Untuk Jonny Evans Ditolak West Brom

115

Football5Star.com, Indonesia – Ketertarikan Manchester City pada Kapten West Bromwich Albion, Jonny Evans, bertepuk sebelah tangan. Tawaran City sebesar 18 juta pounds telah ditolak manajemen West Brom. Tanpa banyak diketahui media, The Citizen disinyalir sudah melakukan dua penawaran untuk The Baggies. Namun, tawaran tersebut telah ditolak.

Ketertarikan City kepada mantan pemain Manchester United itu pernah diungkapkan langsung oleh manajer Josep Guardiola. Manajer asal Spanyol itu mengatakan masih membutuhkan satu bek baru guna melapis John Stones dan Vincent Kompany yang rawan cedera. Terlebih, City akan melepas Eliaquim Mangala, yang tidak masuk dalam skema permainan Guardiola.

Penolakan West Brom ini bukan yang pertama kali mereka lakukan. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Stadion The Hawthorns ini sudah menolak tawaran Leicester City. NIlai 10 juta pounds yang diajukan The Foxes tidak diterima manajemen West Brom yang ngotot mempertahankan Evans.

Ketertarikan dua klub tersebut pada Evans memang cukup beralasan. Selain berpengalaman, pemain 29 tahun ini musim lalu mengemas 2 gol dan satu assist dari 31 pertandingan yang dijalaninya. Meski beberapa kali menderita cedera, ia masih mampu menunjukkan permainan impresif.

Ditolaknya tawaran City bisa dibilang sesuatu yang baik untuk Evans, mengingat ia adalah pemain jebolan Mancehster United, klub sekota City. selama membela United, pemain asal Irlandia Utara itu berhasil meraih tiga trofi Liga Inggris dan dua Piala Liga.