Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tentang Kedatangan Mourinho ke Man. United, Van Gaal Tahu Jawabannya

145

Posisi Louis van Gaal di Manchester United pada musim ini memang tidak nyaman. Berulang kali dia dilaporkan akan segera diganti, salah satunya oleh Jose Mourinho. Terkait hal ini, Van Gaal tidak percaya sama sekali.

Inkonsistensi performa Red Devils pada musim ini membuat Van Gaal selalu tertekan. Hal itu diakuinya sangat mengganggu dirinya hingga keluarga serta kerabatnya. Namun, Van Gaal mengaku mampu menghadapinya.

“Dua bulan terakhir merupakan masa-masa sulit untuk dihadapi bagi istri, anak, cucu, dan teman-teman saya. Bagi saya sama saja, tapi saya dapat menghadapinya,” ujar Van Gaal.

Saat ini, kabar paling santer di Old Trafford adalah pergantiannya oleh Mourinho. Kebetulan mantan manajer Chelsea itu mengaku ingin segera kembali melatih lagi. Selain itu, secara tersirat Mourinho menyatakan ingin menangani sebuah klub lagi di Inggris karena keluarganya tinggal di London.

Terkait hal tersebut, Van Gaal tidak percaya sama sekali. Meski ada rumor yang menyebutkan Man. United telah melakukan kontak dengan Mourinho, Van Gaal tetap tidak mempercayainya.

“Di Belanda, orang tahu bahwa saya terlalu arogan untuk meragukan kemampuan diri saya sendiri. Tapi, saya juga tahu bahwa ada cerita omong kosong tentang saya yang dibuat. Saya tidak percaya telah ada hubungan antara Mourinho dan Man. United,” tandas Van Gaal.

Apakah ini sinyal bahwa Mourinho memang tidak akan ke Red Devils?