Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Terima Kasih Flanagan untuk Fans Liverpool

147

Jon Flanagan baru saja melewatkan momen yang panjang dalam masa penyembuhan cedera, sebelum bisa bermain lagi. Atas hal itu, Flanagan pun berterima kasih atas dukungan fans Liverpool selama ini.

Flanagan sebenarnya digadang-gadang bakal jadi bek potensial Liverpool setelah tampil baik sepanjang musim 2013-14. Namun, Flanagan mendapat cedera ligamen lutut parah pada musim panas 2014. Alhasil dia pun harus melewatkan musim tersebut karena menjalani dua operasi untuk menyembuhkan cederanya.

Setelah menunggu sekitar 18 bulan lebih, Flanagan kembali merasakan hijaunya rumput lapangan saat tampil sebagai pengganti pada laga kontra Exeter City pekan lalu. Itu adalah laga pertama Flanagan setelah 619 hari,. Terakhir kali dia bermain saat mengalahkan Newcastle United 2-1 di pekan terakhir musim 2013-14.

Masa-masa itu terbilang sangat berat untuk Flanagan. Namun, karena dukungan penuh fans Liverpool selama masa pemulihan, Flanagan pun tetap tegar dan bisa kembali bermain seperti saat ini.

“Penyambutan yang brilian,” ujar Flanagan seperti dikutip Liverpool Echo.

“Saya terkejut dan benar-benar tidak menyangka fans mendukung saya seperti itu. Sedikit emosional untuk saya,” sambungnya. “Benar-benar waktu yang tidak menyenangkan selama cedera, tapi senang rasanya sekarang bisa kembali main. Melegakan tentunya bisa kembali bermain.”

“Benar-benar hebat. Seluruh fans mendukung saya dan saya tidak bisa melewati ini tanpa mereka,” tuntasnya.