Terlibat Kasus Judi, Daniel Sturridge Terancam Hukuman

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, terancam hukuman dari FA terkait tindakannya yang berkaitan dengan praktek judi. Hingga kini, pihak advokasi klub tengah mendampingi dan mengawal kasus pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sturridge memang tidak terlibat dalam kegiatan perjudian secara langsung. Ia diduga hanya memberikan informasi penting internal sepak bola untuk kepentingan perbuatan haram tersebut. Menurut peraturan yang berlaku, seorang pemain dilarang menggunakan statusnya untuk membocorkan informasi apa pun.

Pemain yang bersangkutan sudah bertindak kooperatif untuk menyelesaikan kasus ini. Pihak klub menegaskan pemainnya tidak terlibat judi praktis dan hanya memberi pengaruh dari luar. Namun, denda bisa jadi hukuman setimpal untuknya.

Beberapa musim belakangan, peran pemain kelahiran Birmigham tersebut di tim utama Liverpool mulai terpinggirkan. Kini, dirinya hanya tampil sebagai pelapis dalam beberapa kesempatan karena trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah masih sulit digusur.

@LFC

Musim ini, pemain yang pernah tergabung ke dalam akademi Manchester City tersebut sudah mengemas empat gol dari 12 penampilan. Satu yang paling diingat adalah golnya ke gawang Chelsea dan membuat Liverpool terhindar dari kekalahan di Stamford Bridge.

Sturridge didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2012 dengan banderol sekitar 12 juta pounds. Ia langsung menyamai rekor legenda The Reds, Ray Kennedy yang mencetak gol di tiga laga perdananya bersama klub.

Comments
Loading...