Terobosan Terbaru Nike Lewat Seragam Ketiga Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Produk appareal olahraga asal Amerika Serikat, Nike tak berhenti mengeluarkan inovasi terbaru dalam karya mereka. Terbaru mereka menerapkan teknologi scanning yang disematkan pada jersey tandang ketiga Chelsea 2018/2019.

Di bagian pojok kiri bawah seragam berwarna biru muda tersebut ada bulatan warna biru dengan logo centang di dalamnya. Nantinya logo tersebut bisa langsung dikoneksikan dengan aplikasi Nike “Connect” Technology di ponsel pintar.

Kecanggihan tersebut bakal memberikan pengalaman eksklusif bagi para pemilik seragam tersebut. Tak hanya itu, para pengguna jersey tersebut bisa berkolaborasi dengan Nike untuk mengkreasikan seragam sepak bola keinginan mereka.

Dalam pernyataan resmi dari situs resmi Nike, mereka menyatakan bahwa jersey tersebut memiliki tema progresif dan inovatif. Desain dan warna dari seragam tersebut terinspirasi dari jantung dan semangat Kota London.

“Pencetakan tekstur dinamis di pusat kaos tampak sekilas seperti pola kontemporer. Tetapi setelah diperiksa lebih dekat berubah menjadi penggambaran udara Stamford Bridge dan daerah sekitarnya,” bunyi pernyataan Nike seperti dikutip Football5star dari situs resmi mereka, Rabu (5/9/2018).

“Kandang bersejarah The Blues diperlakukan hormat dalam cetakan itu. Menciptakan tautan ke London bahkan ketika tim sedang bermain. Cocok dengan celana pendek biru dan kaus kaki merah, kit ketiga baru akan dikenakan selama laga Chelsea di Eropa musim ini.”

Jersey ketiga Chelsea tersebut mulai dirilis dan dijual hari ini (5/9/2018). Sebelumnya juga The Blues juga mengeluarkan jersey tandang untuk musim ini yang menggunakan warna kuning.

Comments
Loading...