Terry Lempar Kode Bakal Kembali ke Aston Villa

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki tentang kemana John Terry akan berlabuh nampaknya sedikit menemui jawaban. Pemain gaek asal Inggris tersebut mengisyaratkan untuk kembali memperkuat Aston Villa musim ini.

Terry
zimbio.com

Terry sebelumnya tak memperpanjang kontraknya bersama Villa musim lalu seusai gagal mengantarkan klub tersebut promosi ke Premier League. Manajer klub berjuluk Villans tersebut, Steve Bruce juga menginginkan untuk membawanya kembali.

Terry mengakui bahwa masih punya rasa cinta terhadap Villa. Ia mengakui masih memendam rasa sakit akibat gagal mengantarkan klub tersebut naik kasta musim lalu.

“Saya menyukai waktu saya di Aston Villa. Saya masih merasa hancur karena kami tidak promosi. Manajer, pemain dan pendukungnya luar biasa bersama saya. Tetapi saya benci kehilangan dan saya merasa ada urusan yang belum selesai di sana,” kata Terry seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (8/9/2018).

“Steve Bruce adalah pria hebat. Dengan dukungan pemilik baru Steve akan berharap mendapatkan klub kembali ke Premier League,” sambungnya.

“Jangan salah paham, jika saya tidak bermain lagi saya puas dengan apa yang telah menjadi karir yang luar biasa. Tapi saya masih lapar untuk pergi dan bermain jika segala sesuatu di sekitarnya benar. Jika itu tepat untuk saya dan saya keluarga.”

Villa mendatangkan Terry pada Juli 2017 lalu dari Chelsea dengan status free transfer. Bersama Villans ia tampil dalam 36 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Comments
Loading...