Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Terry Sedih Ditinggal Ramires

135

Kapten Chelsea, John Terry mengekspresikan rasa sedih menyusul kepergian rekan setimnya, Ramires dari Stamford Bridge pada Januari ini.

Ramires bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2010 lalu. Gelandang asal Brasil itu dibeli dari Benfica dengan nilai transfer 15.4 juta pounds.

Bersama Chelsea, Ramires pernah merengkuh trofi Premier League (2014-15), Piala FA (2011-12) dan Piala Liga 2014-15). Dia juga turut mengantar The Blues menjuarai Liga Champions (2012-12), Piala Dunia Antarklub (2012) dan Liga Europa (2012-13).

Kesempatan bermain yang didapatkan oleh Ramires berkurang dalam dua musim terakhir. Posisi pemain berusia 28 tahun itu digusur oleh Cesc Fabregas dan Nemanja Matic.

Ramires akhirnya memutuskan bergabung dengan klub Tiongkok, Jiangsu Suning. Chelsea mendapatkan keuntungan setelah Jiangsu membeli Ramires seharga 19.6 juta pounds dalam bursa transfer musim dingin ini.

Kehadiran Guus Hiddink yang ditunjuk sebagai caretaker manager pascapemecatan Jose Mourinho tak membawa angin segar bagi Ramires. Pasalnya, John Obi Mikel mulai diberi kesempatan oleh Hiddink setelah akrab dengan bangku cadangan Chelsea dalam beberapa musim terakhir.

Very sad to see @rami7oficial leave the club. Great player and a great man Good luck mate @chelseafc

A post shared by John Terry (@johnterry.26) on

“Sangat sedih melihat dia (Ramires) meninggalkan klub. Pemain dan pria yang hebat. Semoga beruntung, kawan,” kicau Terry lewat akun Instagram pribadinya.