Tersingkir di Bawah Conte, Terry Tetap Ucapkan Terima Kasih

0 180

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte resmi dipecat sebagai pelatih Chelsea. Keputusan ini membuat mantan kapten klub, John Terry, ikut berkomentar. Kendati posisinya sebagai pemain utama tersingkir di bawah pelatih asal Italia itu, ia tetap mengucapkan terima kasih.

Conte harus merelakan posisinya lengser setelah melewati musim yang buruk bersama The Blues. Berstatus sebagai juara musim 2016-2017, Cesc Fabregas dkk justru tampil melempem semusim kemudian hingga menempati peringkat lima klasemen akhir.

Sementara itu, Terry tetap menunjukkan respek tinggi terhadap Conte. Ia mengaku sangat suka bekerja sama dengan mantan pelatih Juventus itu.

John Terry, Aston Villa,
@AVFCOfficial

“Cinta lelaki ini. Saya memang menjalani musim yang sulit ketika bersama Antonio, tapi dia orang yang sagat jujur, menghormati semua orang, dan bagi saya ia adalah sosok yang saya butuhkan,” tulis Terry di akun Instagram pribadinya, Jumat (13/7/2018).

“Saya sangat suka bisa bekerja sama dengannya dan selalu mendengar instruksinya. Terima kasih atas semuanya bos,” lanjut pemain yang musim lalu memutuskan hijrah ke Aston Villa itu.

Manajemen The Blues memecat Conte setelah dirinya kembali memimpin Marcos Alonso dkk latihan perdana untuk mempersiapkan musim depan. Santer diberitakan bila mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri akan menjadi suksesor kompatriotnya itu.

Di sisi lain, performa Terry sejak Chelsea diasuh Conte memang menurun. Hal tersebut berimbas pada menit bermainnya yang berkurang drastis pada musim 2016-2017.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com